• Benarkah Extramarks Dorong Revolusi Industri 4.0 Lewat Pendidikan

    Extramarks Indonesia tawarkan pemecahan belajar digital 360 derajat melalui acara bertema Extramarks Campfire, yg disertai oleh lebih dari 50 siswa, guru serta orang tua murid tiap-tiap sesinya, baik dalam hari kerja atau diakhir minggu. 

     

    Keseluruhan bakal ada sepuluh sesion yg diadakan empat dalam hari kerja serta enam diakhir minggu, hingga seluruh ada lebih dari 500 siswa, guru serta orang tua yg ikut serta. 

     

    “Solusi belajar 360 derajat sesuai kurikulum 2013 yg jadikan standard di sekolah-sekolah, hingga bakal sangatlah mendukung banyak siswa buat capai hasil yg terpilih di sekolahnya, ” kata Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia dalam info resminya, Minggu (23/9/2018) . 

     

    Dia memaparkan pemecahan belajar Extramarks udah berikan conten materi pelajaran dengan cara digital serta sesuai sifat siswa. 

     

    " Di dalamnya, kami memanfaatkan pendekatan Learn, Practice, serta Test yg memiliki tujuan buat bikin proses evaluasi semakin lebih menarik, ringan, serta menyenangkan, " ujar Uffie memberi tambahan. 

     

    Pemecahan belajar digital 360 derajat yg di tawarkan Extramarks berbasiskan education techonology dimana semua proses belajar mengajar udah terintegrasi kedua-duanya. Baik dari siswa, guru, sekolah, orang tua, serta stakeholder yang lain. 

     

    " Semua punyai andil dalam membuat siswa yg bermutu serta punyai kompetensi yg sesuai jaman Revolusi Industri 4. 0, " kata Uffie. 

     

    Buat sekolah, pemecahan yg dikenalkan dalam ekosistem itu termasuk metode manajemen sekolah, metode manajemen evaluasi, serta pemecahan evaluasi digital buat dimanfaatkan di area kelas. 

     

    " Sekolah bakal terjalin ke pemecahan yang bisa dimanfaatkan oleh orang tua buat menelusur, memonitor, serta mengevaluasi perubahan anak-anaknya cuma dalam sebuah click saja. Kabar dari sekolah itu bisa di terima oleh orang tua berbentuk kabar, pemberitahuan, serta hasil harian, " Uffie memaparkan. 

     

    Buat siswa, dia menyambung, pemecahan ini bisa dipakai dalam proses belajar mengajar dalam kelas atau kala di luar sekolah lantaran bakal senantiasa menghubungkan siswa dengan sekolah mereka kapan saja. 

     

    Semua pemecahan yg di tawarkan itu bisa dibuka oleh siswa lewat pc atau tablet semasing yg udah ditambahkan dengan Extramarks Learning Solutions. 

     

    Konten-konten evaluasi yg ada dalam Extramarks Learning Solution sudah berbasiskan technologi digital serta mengatur dengan sifat banyak siswa ialah V. A. K atau visual, audio, serta kinesthetic. 

     

    Buat didapati, Extramarks pun ikut ikut serta dalam Bekraf Habibie Festival yg diadakan pada 20-23 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. 

     

    Bekraf Habibie Festival adalah pesta festival technologi paling besar di Indonesia yg saat ini udah masuk tahun ke-tiga penyelenggaraannya. 

    Read more:

    Acara ini pun berubah menjadi perwujudan dambaan dari Bapak Technologi Indonesia, Prof. Dr. -Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie, yg memfasilitasi beraneka industri, pemeran, dan populasi peminat serta penggerak budaya IPTEK yg jejaringnya saat ini makin meluas di Nusantara.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :